Selasa, 06 Oktober 2020

Walikota Hexagonia City

Astuty Amir IP Kalimantan Selatan Hexagonal city pekan kedua, didominasi euphoria pemilihan walikota. Serasa berada di pembentukan sebuah kota. Ada 6 kandidat untuk pemilihan walikota kali ini. Jelas saya tertarik sekali untuk ikut pemilihan kali ini. Dan menjadi sebuah pembelajaran untuk saya, adalah tentang manajemen waktu. Sayangnya saya teledor dalam hal ini, sehingga tidak bisa ikut merasakan euphoria pemilihan walikota. Sedikit bercerita tentang kesedihan saya tidak bisa mengikuti pemilu di hexagonia city adalah pekan ini pekan pembukaan bimbingan belajar di rumah kami. Program ini adalah inisiasi saya dari mentorship bunda cekatan. Belajar dari mb Endah yang berhasil membuka bimbel dari rumah, sayapun berusaha mewujudkannya setelah menjadi mentorship dengan beliau. Setelah itu saya coba menarik benang merah untuk memperdalam ilmu dalam dunia bimbingan ini saya berusaha masuk ke kelas menulis. Project saya adalah membuat buku anak, lalu membuat modul pembelajaran sendiri untuk bimbingan belajar yang saya kelola. Hari H pada saat pelaksanaan pemilu dibuka, qadarullah HP saya rusak dan harus diservice. berusaha membuka grup WA dari laptop, tapi entah kenapa laptop meminta scan code dari hp. Berusaha nebeng di hp suami demi ikut andil pemilihan di Pemilu kali ini, tapi tak bisa masuk ke akun google. Selasa 6 oktober, tetap mencoba masuk tapi tidak bisa. Kemampuan IT saya pun level bawah, alhasil kesempatan pemilihan terlewatkan. Sebenarnya pemilihan umum kali ini saya ingin memilih mba Nani. Meskipun bukan dari co housing kepenulisan, tapi saya merasa klop dengan visi misi, pribadi dan sepak terjangnya. Tapi siapapun kandidat calon walikota yang terpilih nantinya. Saya harap dapat mengemban tugasnya dengan baik. Dan warga hexagonia bisa menyelesaikan tugas, segala kepentingan bisa berjalan dengan berdampingan, keluarga hexagonia merasa nyaman dan menjadi bunda produktif dengan berbahagia #BundaPoduktif #InstitutIbuProfesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar