Kamis, 16 Januari 2020

Aliran rasa kelas telur

Bunda cekatan ini berbeda tahapan pembelajarannya dengan kelas sebelumnya. Baik itu matrikulasib ataupun bunda sayang.
Di bunda cekatan, kita menerka nerka, berikutnya belajar apa, setelah ini ngapain. Setelah disodorkan materi untuk di cicipi, baru kerasa..WOW ini yang saya butuhkan. Waaah bener banget, kenapa nga dari dulu saya buat kayak gini. Ataukah baru ngerasa iya yaaah...ada sebab akibat dalam sebuah proses, terlebih itu buat seorang wanita yang tengah melakoni peran sebagai ibu dan istri. Sungguh butuh persiapan, ilmu dan mental yang kokoh
Terkadang yang dipelajari pernah dan sempat terlintas dalam benak saya, misalnya mind mapping. Tapi tak tergerak untuk menuangkannya dalam tulisan. Dan ternyata nafas tulisan memang berbeda. Lebih nyes...lebih ngena..dan lebih afdol.

Meski di kelas ini saya masih tertatih mengikutinya. Syukur ketika materi hari rabu bisa terselesaikan dengan manis. Sikon slalu tidak memihak. Yaa sinyallah, yaaa krucil yg belum boboklah..pas krucil bobok, dengerin di headset, 5 menit kemudian sudah bobok. Masih berasa kaku di manajemen waktu, tertatih mengerjakan tugas. Al hasil sering kerja di injury time.

Smoga di kelas tahap selanjutnya bisa lebih fokus dan kosentrasi belajar. Demo kebahagian bersama, demi ilmu, demi keluarga kecilku..
💚💚💚


#bundacekatan
#kelastelurtelur
#institusibuprofesional
#aliranrasatahaptelurtelur

1 komentar:

  1. Semangat, Bunda! Semoga bisa melewati setiap tahap utk bermetamorfosa mjd kupu-kupu sempurna.

    BalasHapus