Selasa, 07 Januari 2020

Telur orange ..mari belajar

Petualangan mencari telur hijau dan merah berlanjut mencari telur orange. Kisah saya bermetamorfosis dalam fase telur telur semoga berlanjut menjadi kupu-kupu yang indah nan cantik. Terbang kesana kemari memberi manfaat kesekitarnya. MasyaAllah

Tugas kali ini adalah telur orange. Menemukan keterampilan yang ingin di asah selama di kelas bunda cekatan dan menemukan cara belajar yg fun nan asik. Smoga keterampilan yang terisi di list saya adalah benar-benar yang saya butuhkan dan mendesak


Ilmu yang saya perlukan untuk mencapai tujuan tersebut adalah
1. Ilmu manajemen waktu
Manajemen waktu menjadi momok terbesar saya sebagai ibu. Dengan 1 balita dan bayik yang lagi aktif aktifnya. Saya membutuhkan beberapa poin untuk direalisasikan. Seperti
💚 Membuat to do list/lembar ceklish atau semacam jadwal harian simple sehingga bisa berbagi waktu dengan aktivitas yang akan saya lalui
💚Manajemen gawai.
💚Istrahat
💚Memasak dalam waktu singkat, padat dan jelas
💚Membersihkan rumah tanpa mengurangi waktu membersamai anak
2. Ilmu manajemen finansial
💚Mengatur keuangan keluarga
💚Mengefektifkan pengeluaran keluarga
💚Tabungan haji
3. Tata cara membuat jurna portofolio kegiatan anak
💚Mendokumentasikan portofolio bermain anak
💚Jurnal tumbuh kembang anak.
4. Membangun support team. Teori dan praktek
💚Musyawarah keluarga, melibatkan semua manusia yang ada di rumah. Suami dan anak-anak
💚Pillow talk bersama suami.
💚Mengikuti seminar keluarga
💚Family time, family project


#janganlupabahagia
#jurnalminggu3
#materi3
#kelastelur
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar