Beranda
It's Me
Awards
Chat Bloofers
Links

Selasa, 15 November 2011

Dirgahayu Bloofers^_^

Dunia membisiki...bahwa yang indah adalah sebentuk sahabat. Penabur cinta, meneteskan aroma haru biru, sekuntum senyuman, segaris perjalanan hati. Pada awalnya sabda termulai dengan kata selamat datang..Pada titik dimana kubayangkan euforia dunia maya

Mula mula anestesi berjalan ke ruang jiwa, kemudian membuka ruang tahanan dan mulai menanam imaji yang hangat, selebihnya akan ada sapaan berkunjung, menerbitkan alasan-alasan keberadaanmu. Dan untuk alasan-alasan yang jelas, kusematkan diriku jadi bagian dari penghuni rumah, ranum bersama mereka, tumbuh bersama mereka...sebuah manifestasi klinis yang membanggakan, aku menyebutmu sahabat meski tak pernah selisik tubuh berjumpa...


Dan ketika anestesi tak berfungsi, maka logika mulai memilah keberadaannya. Sampai tiba pada kesimpulan yang berujung,. Bahwa, rumah ini punya nafas indah, meringkuk dalam semi, mewakili petasan dalam ledakan canda, dan aku butuh itu...Gaungnya terdengar berlebihan???apakah benar adanya semua terkesan gombalan mendayu???. Aku tersenyum simpul, tak ada gombalan dalam rana sahabat...yang ada dukungan dan sebab musabab yang bakal ternikmati sendiri dalam bias-bias sederhana namun dirindui...

mengukir mimpi bersama mereka, serasa sperti menidurkanku dalam bait bait indah. mempersunting mimpi kiranya lebih dekat dan nyata. Karena, mimpi bagian yang mempersarafi semangat, maka mimpi rela kuagugkan dalam peta hidupku...Smoga persahabatan ada sepanjang bumi memiliki surya dan rembulan, smoga persahabatan kita ada dan berkembang seperti rumah yang slalu kita panggil BLOOF

rapat merapat_agenda milad 1 bloofers^^


Bloofers makassar_berbagi senyum dengan pasukan bintang


nyam nyam at Dcost makassar

Blajar nulis, photografi, video_Sharing Keliling

ngepe bareng_losari

ngebolang_leang leang Maros^^

temu kangen _kopdar wit azzam junior^^


ngebolang part 2_lembah ramma Malino
gedung IPTEKS_pasca joging bareng hihihi

Bloofers at UnHAS_Platihan kepenulisan (maaf ya ratih, ambil picture kalian)

bloofers makassar_Buka puasa bareng


ukhuwah itu seindah temaram senja, meski sejenak tapi merindukan..
ukhuwah itu semisal pelangi, aku hijau engkau biru...membawa warni
Ukhuwah itu sebentuk sabit, melengkung bak senyum
Ukhuwah itu ada ketika yang punya cinta menularkan cinta untuk hati yang lain,,
Ukhuwah itu ada, ketika seteguk senyum, akupun merasakan sejuknya
^_^
(1 thn, masih balita, masih hijau..tapi smoga usia selanjutnya selalu berkembang)
DIRGAHAYU BLOOFERS

14 komentar:

  1. Komunitas Bloofers itu komunitas para blogger yang bagaimana sih mbak?
    Atau semua bebas join?

    BalasHapus
  2. @mbak una...semua bebas join kok,..ayo mbak gabung2..asik kok di rumah bloof^^

    BalasHapus
  3. utyyyyy.....dirgahayu untukmuuuuu *bighug* buat BLOOF jg meski udah lewat 3 hari, hihihi.....

    "ukhuwah itu seindah temaram senja, meski sejenak tapi merindukan.."

    asli terharu baca bagian itu smpai akhir #nyeka air mata T_T
    kata2 itu, jika lahir dr hati InsyaAllah akan sampai pula di hati y membacanya #dan aku bisa merasakan kerinduan itu....

    Thank's sdh membuatku menjadi bagian dari kalian sobat *with kiss

    BalasHapus
  4. Dirgahayu Bloof!!
    Seperti biasa.. tersamar dalam untaian kata.. menggelitik setiap sel-sel otak ini tuk ikut menyelam bersama gubahan-gubahanmu Ty..

    "Mula mula anestesi berjalan ke ruang jiwa, kemudian membuka ruang tahanan dan mulai menanam imaji yang hangat, selebihnya akan ada sapaan berkunjung, menerbitkan alasan-alasan keberadaanmu. Dan untuk alasan-alasan yang jelas, kusematkan diriku jadi bagian dari penghuni rumah, ranum bersama mereka, tumbuh bersama mereka...sebuah manifestasi klinis yang membanggakan, aku menyebutmu sahabat meski tak pernah selisik tubuh berjumpa..."
    (sukaaaaaaa...^^) terlihat dirimu milih2 konten ya..^^

    Mari menjaga nikmat persahabatan ini terus hadir, menghangatkan jiwa.. menerbitkan ilmu..
    bias 460nm ku..ingin menyeruak, ikut menyatu dengan bias hijau mu, menemani bias-bias mereka. Dalam lingkaran ukhuwah berwujud BLOOF ini.

    BalasHapus
  5. @kak uni:kak uni romantis deh...suka yg senja senja ya??^_^,makasih juga doanya di sms, wall bloof, n blog kakak...kakak cantik deh!!ehem ehem

    @bang ary:mari bersahabat, mari menjaga ukhuwah...btw 460nm itu apaan??gempa kah??

    BalasHapus
  6. met ultah Bloof ^^
    alhamdulillah, bersyukur banget bisa kenal temen2 Bloofers :)

    BalasHapus
  7. Gempa itu SR. Skala Richter.. Ckckck..

    BalasHapus
  8. @hana:salam ukhuwah dek...

    @bang ary:..jadinya apa donk...hihihi

    BalasHapus
  9. Ukhuwah itu Indah.. tampaknya tak nyata.. tapi rasanya.. Luar biasa Indah.. ^_^

    Salam Ukhuwah mbak Phuji ^_^

    BalasHapus
  10. ya ya ya,,,betapa indahnya sebuah ukhuwah...smoga persaudaraan kita terjaga ya dek...salam ukhuwah dari makassar anna^^

    BalasHapus
  11. Wah sudah kopdaran yah bloofers ...
    Yang acara belajar nulis, fotografi, sharing keliling itu bareng Anging Mammiri kan?

    Acaranya seru yah ...
    Eh, saya dh follow yah ... ditunggu foll back-nya ^_*

    Mugniar (Bundanya Fiqthiya)
    http://mugniarm.blogspot.com

    BalasHapus
  12. iya bunda...yang bareng angin mamiri...jangan bilang waktu itu bunda ikutan acaranya???wuiihhh kapan2 kopdar bunda ikut ya yag

    BalasHapus
  13. Mantap nih grupx...
    solid ternyata

    BalasHapus