Selasa, 27 Oktober 2020

Hexa blog

Astuty Amir (IP Kalimantan Selatan) 

Pekan ini kali kedua kami rapat virtual via room. Alhamdulillah lebih banyak yang hadir ketimbang pekan lalu. Agenda rapat kali ini membahas boots, delays dan risk. Boots itu adalah karakter diri yamg ingin dikembangkan, delays adalah kriteria apa yang memungkin untuk menghambat dan memperlambat proses project yang telah disepakati, sementara risk adalah kriteria apa yang mampu menghentikan project Setiap individu jelas telah dikarunia beberapa karakter diri yang positif. Kesempatan ini, saya mencoba memilih karakter diri saya yakni learner untuk di asah. Karena saya merasa sangat kurang di dunia kepenulisan yang berkaitan dengan project kami. Maka saya mencoba mengasah rana pembelajar saya.

Nantinya saya menginginkan mengumpulkan point penting apa yang menunjang passion saya yang memungkinkan untuk saya pelajari satu persatu. Apakah itu dengan bertanya, sharing dengan sesama anggota Co Housing 4, teman-teman IP atau bahkan di luar IP yang memiliki ilmu dan pengetahuan mumpuni di bidang tersebut. Saya mencoba mengikuti pelatihan-pelatihan via online tentang kepenulisan, dan juga mungkin berusaha mengikuti kelas online kepenulisa Harapan saya, karakter diri say aini bisa berkembang dan menunjang passion saya. 

Terlepas dari itu, saya memiliki delays yakni unconcicten. Dengan begitu banyaknya list yang ingin saya pelajari, kemungkinan akan berpengaruh kepada konsisten saya. Dan berujung pada ketidak mampuan memanajemen waktu yang bisa berakibat fatal terhadap project. Saya berusaha mengesampingkan dan melebur point delays dan risk saya dan focus kepada karakter boost saya yaitu learner. Semoga project berjalan lancer yakkk Untuk Co Housing kami sendiri. 

Kami menargetkan goals yakni 
1. Sebagai wadah bagi hexagonia CH-4 kepenulisan untuk belajar konsisten menulis 
2. Sebagai tempat belajar mengembangkan/meningkatkan kualitas tulisan
3. Menjadi blog kolaborasi yang bisa mewadahi proses belajar warga hexagon city 
4. Menjadi blog/website wadah bertumbuh kembangnya project hexagonia secara umum 
5. Sebagai playground bagi Hexagonia CH-4 untuk bermain, bertumbuh, berkembang, berkarya dengan blog/ google site Berikut karakter yang ingin kami kembangkan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar