Beranda
It's Me
Awards
Chat Bloofers
Links

Awards

***Cluster 1***
Baru dapat 1, hadiah dari si kakak penceramah khutbah...Kak Insan, syukron bertubi - tubi ya Kak...Katanya aku dapat award ini karena sudah jadi adik yang baik hati nan lucu^^
Award yang sama aku dapat juga dari mbak Iprih
Karena dah di buatkan ruang tersendiri buat ~award~ berarti lagi ngarep buat dapat yang berikutnya...heheheh


***Cluster 2***
Tuh kan...bener kan??? nda sampe sehari dapat 1 lagi,. kali ini dikasih gratis sama adikku dari pulau Borneo sana namanya Uthe,...doi kabarnya keturunan batak sana. Anyway syukron bertubi tubi ya dik. Kenapa bisa dapet...ya karena aku dah daki tiga gunung dan bertapa 7 hari 7 malam disana buat dapetin 'The seven shadow' . Dan sebulan yang lalu aku dapat lagi award yang sama dari mbak Hana si pencinta hujan, teteh yang gemar melancong dengan kameranya, suka aku sama postingan - postingannya., makasih ya mbak...sering2 maen ke rumah uty dah^^. Tak lupa buat adikku Anna, yang juga ngasih award ini karena kabarnya blogku punya nama yang memikat. Hmmm, hijau putih itu warna kesukaanku Ann...suka skali^^. Award ini bener2 gratis lagi kayak yang pertama. sering-sering saja ya...#menunggu award berikutnya^__^. Dan award yang sama aku dapat dari mbak Sachi, yang katanya dibungkusin award spesial buatku supaya tambah semangat nge-blognya....cihuyyy, makasih ya mbak^^


***Cluster 3***
hahayyy...akhirnya dapat award lagi, dan ternyata dari kakak sendiri,..ckckck lama nge-blog akhrnya kebagian award darinya juga, itupun kena dari hasil bagi2nya...bener -bener tiada ampun, dari dulu kek...kok orang lain di kasih award duluan ya dari saya, padahal saya kan adik yang manis nan imut...ckckck. 

***Cluster 4***
Ini Award keduaku di bulan februari, dari seorang adik namanya Anna. Gadis yang santun menurutku, dan pastilah tindak tanduknya sesantun tulisan dan sapaannya di DUMAY^^. Anna menulis seperti ini "Sesosok kaka yang kalem.. bersahaja.. penuh kejelian dalam memandang suatu hal.. ia rendah hati tetapi tidak lemah." Makasih dek, tulisan di postinganmu membuat kk terharu...Ann menilai kk terlalu berlebihan..heheh

***Cluster 5***
Blog ini aku dapat dari kakak ustadku...kak Insan. Ini award kedua dari beliau^^. Pagi-pagi udah kasak kusuk bagi hadiah di tiga tahun perayaan nge-blognya. Katanya blogku adalah salah satu dari beberapa lapak yang tlah menginspiranya. "Adikku satu ini tdk mau dibilang kalem tp jg tdk mau dikatain spt lembu...(kata Achi loh)tp tulisannya punya warna tersendiri dan slalu berekplorasi dgn postingan2 yg baru, sungguh sangat meninspirasiku.." Wuih...aku cuma bisa senyam senyum baca komentarnya. Anyaway syukron bertubi2 lagi buat pemberian award indah di pagi hari. Keep writing kakak^^

***Cluster 6***
Nagh..kali ini awardnya bedaaaa banget, jadi beda karena kang Rian ngasih segepok..3 AWARD. wuiihhh terharu-terharu...sampe menitikkan air matanya sebaskom..^________^, bener2 spesial karena sebelum hari H nya, kang Rian udah ngabarin via FB kalo aku bakal dapat kejutan award besok, wuihh jadi kagak bisa tidur dah... Eng Ing Eng...ini dia para awardnya
 
Cube Award^^
Kang Rian menulis begini 'Cube yang artinya kotak menunjukkan satu kotak postingan yang postingannya itu membuat saya terinspirasi, ikutan berfikir, tertawa,merenung dan banyak hal yang saya dapat' (^_^)

Award ala bapak dosen
Award berinisial A ini diberikan karena kabarnya saya kerap ngunjungi lapak kang Rian, yaaa kalo sakit dijengukin, kalo sehat say 'hai' saja. Tapi karena keseringan intip rumahnya, akhirnya kebagian award ini deh.

Award yang bontot ini adalah award gratis, dikasih percuma buat semua follower si 'langit biru' ^^. Nah kalo pengen dapet awardnya tinggal ketuk pintu rumah kang Rian, disini. GRATISS tiss tisss.
anyway...syukron bertubi-tubi kang untuk awardnya, bener-bener 'sesuatu' deh di hari Jumat

***Cluster 7***
"kaka cantik yang selalu hadir, tak pernah bolos lewat komen-komen lucunya'"
YAIKKKK perasaan aku slalu ngasih komentar yang menginspirasi deh dede, bukan lucu ^__^. Tapi beneran lho, templatenya saja si 'Smile corner' bikin senyam senyum ditambah nuansa ijonya...betah deh icip icip cerpen ala minten disana. Keep writing Minten!!!!

Jumat, 16 March adalah hari penuh berkah buat si 'HijauPutih'. Ada 5 award batangan hari ini, 3 dari kang Rian, 1 dari Minten, 1 lagi dari mbak Sachi
MAKASIH YAH.......^^

Eitt...ternyata Minten, nda kapok ngasih award. Di hari jadinya, aku kebagian jipratan rejeki award. Award ini hasil coretan si dede sendiri yang memang hobby corat coret. Award ini istimewa karena diberikan tepat di hari milad si "Smile corner". Titip senyum untuk hari-harimu minten...^^

***Cluster 8***
Nagh, kalo award yang satu ini, emang datangnya kayak jatuh begitu saja. Sempat kaget dengan Kang Sigit, awal perkenalan dan mampir di lapakku yang sederhana langsung di sodorin award, makasih deh kang. Bahkan, sayanya sampe lupa masang saat itu juga, maaf ya Kang...waktu itu situasi dan kondisi alias jaringan  lagi nda bersahabat. Makasih Kang awardnya, keep blogging dah^_^
Nih, penampakan awardnya...mirip banget dengan header blognya kang Sigit^^

hmmmm nunggu award berikutnya niiih^___^

16 komentar:

  1. waaaaaaw uti..kita kembaran, tapi kamu bagus idenya..pake dibingkai..aku nanti dibingkai juga aaahhh :D

    BalasHapus
  2. yaaaa harus dibikai kak Inuy, soalna ini pemberian yang berharga...hheheh

    BalasHapus
  3. Woww...langsung dapet dua award niih, horay..horay..:D selamat ya oma ku cayankkk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eyang kakung...kali lain, dirimu harus ngasih juga ke aku yag..yagh..#sogok

      Hapus
  4. Anna bilang Sesosok kaka yang kalem.. bersahaja.. penuh kejelian dalam memandang suatu hal.. ia rendah hati tetapi tidak lemah."

    sangat setuju "Sesosok adik yang kalem.. bersahaja.. penuh kejelian dalam memandang suatu hal.. ia rendah hati tetapi tidak lemah."

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah terharu saya...sebenarnya nda ada kalem2nya lho kak, jaaauhhh sangad..ckckck kak insan sm Anna menilai trlalu berlebihan...^^

      Hapus
  5. wkwkkwkwkkkk... org ngasih award kan ada nilai plusnya. kayaknya ente baru lolos ceklist skg, makanya baru kebagian. hihiii

    beh, adek yg kalemmm??? kayak lembu baru bener mas insan. wkwkkwkkk... #kabur seblum yg empunya lapak keluarin golok. ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh bener kak insan, nda kalem...tapi nda kayak lembu juga...yg ngasih komentr di atas yang kayak lembu...hhohohoo

      Hapus
  6. makasih ya Adik udh di pajang..., diatas kok jd berantem sama kakaknya, yg kaya lembu itu yg mana sih ? bingung..
    perkara award... tenang aja bakal di kasihin lagi deh..
    tp nunggu kalo ada yg warna hijau ya... xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih lho kak untuk awardnya...cakep dah makanya dipajang^^
      lagi???wuihhh disegerakan dah^_________^

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bTW aku penggen dong pke lagu ini..keren. ngambil dmana? minta Linknya dong?

      Hapus
  8. Ini award dr aku hehehe...nice blog
    Sukses selalu untuk Phuji Astuty Lipi

    http://i1083.photobucket.com/albums/j400/MrSigit80/award-1.gif
    tinggal upload URLnya

    Sigit K Prasetyo

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kunjungan dan awardnya bang sigit.
      oh iya, itu lagunya om dave koz, 'love changes everything'

      Hapus
  9. kok belum dipasang,,ga mau yahhh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wouuu mas sigit, dah di pasang tuh^_^
      makasih ya, maaf telat pajang awardna

      Hapus