Beranda
It's Me
Awards
Chat Bloofers
Links

Selasa, 06 Desember 2011

tiap hari adalah hari SAHABAT^^

Apa yang kau minta diantara sisi pelangi…
Sementara refleksinya terpendar dari wajah wajahnya??
Asyik bernarasi dengan alphabet.,
S.A.H.A.B.A.T

Akh sahabat…
Kau tumbuh dari seribu hati
Sehabis-habisnya waktu aku mencecap haru birumu
Menyusuri likumu..
Tak peduli dengan hitungan daun yang menggugur
Mengingat kamu…
Matahari selepas dzuhur mendekati petang
Namamu masih berlayar menulis cerita baru
Dan kekal hingga malam menjemput mimpi

Jika pernah hatimu terluka karena ku...
Semoga ukhwah sentiasa dipeliharaNya...



Dahulu….
Kita tak pernah kenal, tak saling ujar
Namun pelan,ketika kau melangkah…
Kusembahkan tangan untuk bertalian dengan tanganmu
Lalu kubaca tubuhmu…



Menghempaskan GEMURUH-ku diatas DAUN-mu

Menurunkan HUJAN-ku dibawah LANGiT-mu,

Mengharapkan BULAN-mu terangi BUMi-ku

Dan ktika BULAN merah jambu luruh diBUMi ku,

kan ku hias dengan 1 BiNTANG yg ku punya,

dengan khangatan lembutnya pusaran ANGiNku,

kan ku tabur DAUN2 tuk mencari bias indahnya SABIT malamku..



Mungkin jika kau Peduli padaku..



Sahabat...



 Ini tentang ruang yang menganggap kau sebagai isi
Namun, kendati senja tlah terbenam waktu itu
Wajahmu, tingkahmu tlah tercetak sempurna dalam kepala
Di senja lalu…tetap akan ada kisah
Antara aku,kamu dan kalian

Sahabat…
Kadang aku melampaui batas
Menghimpun keterbatasan di luar logika
Terkadangpun aku dan kamu tak sepaham
Dunia selalu punya kisah
tentang SAHABAT^^

23 komentar:

  1. Hihi indahnya persahabatan ya...

    BalasHapus
  2. @mbak una....

    ketika sahabat peduli hanya jika dia butuh diriku
    ketika sahabat peduli jika duka ada didirinya
    ketika sahabat memunggungiku saat riang bereuforia padanya
    ketika sahabat mau berbagi duka tapi tak berbagi suka
    ketika sahabat meraung, menangis sejadinya di hadapanmu tapi tak berbagi lengkung senyummu...

    akh memang benar,sahabat bukan saja ada saat suka dan duka...tapi yang tak terelakkan sahabat selalu punya kisah untuk dunia..

    dan semoga kita punya sahabat, yang ada di saat suka dan duka, ataukah...defenisinya salah???^^
    salam indahnya persahabat mbak una..

    BalasHapus
  3. Sepertinya kenal dengan tulisan ini.. :D

    BalasHapus
  4. So swiitt banget persahabatan itu yak.. walo kadang ada salah paham, tapi itu enggak lama karna sama2 saling membutuhkan :)

    lam ukhuwah sista..^^

    BalasHapus
  5. sahabatku mengerti ketika aku marah
    dan dia memberikanku pundaknya ketika aku ingin menangis.
    dia teman terbaik untuk tertawa bersama

    BalasHapus
  6. @bang ary: ini tulisan tepatnya puisiku di video miladnya bloof makassar, aku edit kembali...versi aslinya ada disaya..^_^

    @tante naya: smoga persahabatan kita juga swiiit tante...salam sama vinonya ya...kapan2 pungutin Om Inu sama Mas Kudo untuk saya...hehehe

    @Kak Andin: sipp dah kakak...pengen punya sahabat yang kayak gitu, pengen jadi sahabat yang kayak gitu
    salam bloofers...

    BalasHapus
  7. kunjungan perdana, salam kenal ya:)

    BalasHapus
  8. S.A.H.A.B.A.T

    Akh sahabat…
    Kau tumbuh dari seribu hati
    Sehabis-habisnya waktu aku mencecap haru birumu
    Menyusuri likumu..
    Tak peduli dengan hitungan daun yang menggugur
    Mengingat kamu…
    Matahari selepas dzuhur mendekati petang
    Namamu masih berlayar menulis cerita baru
    Dan kekal hingga malam menjemput mimpi

    Jika pernah hatimu terluka disebabkan ku...

    Luahkanlah agar aku mengubah diriku..

    Dan jika esok ku terlena tanpa terjaga..
    Iringilah langkahku dengan kalungan doa..
    Semoga ukhwah sentiasa dipeliharaNya...


    INI KAYAKNYA BISA DI JADIIN LIRIK LAGU. HEHEHE..

    BalasHapus
  9. @Bunda Lidia:salam ukhuwah mbak..salam buat pascal n calvin...

    @bang roe: mau dijadiin lagu??sayangnya aku nda tau buat.., abang saja yg buatin melodinya...heheh

    BalasHapus
  10. jadi kangen temen2 SMP, MSA dan temen kuliah yg baru aja pisah :D

    BalasHapus
  11. temen-temennya pada punya blog gak mbak uti? :D

    BalasHapus
  12. @cacth:hmmm selamat ya...berarti dah sarjana ni..smoga ilmunya bermanfaat kawan..

    @bang ari: yang foto prtama smuanya punya blog kok...gabung di http://www.facebook.com/groups/bloofers/?ref=notif&notif_t=group_activity saja...ada mreka2 kok disana...bang ari juga bakal nemuin orng2 asik d sana...Salam ukhuwah^^

    BalasHapus
  13. indahnya persahabatan bagai kepompong =D

    BalasHapus
  14. Persahabatan bagai kempompong... merubah ulat menjadi kupu2 hehehehe
    hari2 indah dgn sahabat....

    BalasHapus
  15. Indahnya persahabatan dan semoga tak ada istilah "mantan" sahabat...

    BalasHapus
  16. @kak nur: smoga kita menikmati persahabatan yang seperti itu ya kak,..btw kapan mau ke makassar...so bisa kopdaran dengan bloofers makassar^_^

    @mbak zaci: sinetron bnget tuh mbak..salam kenal dari makassar^^

    @ri: amien..amien...kalo ada mantan temen, itu mungkin akan lebih nyakitin daripada punya mantan pacar ya mbak..hihihi^^.salam ukhuwah mbak

    BalasHapus
  17. bagus bangeeettt tulisannyaaa..

    ahh.. foto itu. makin membuatku iri. kapan bloofers Gresik bisa seramai Makassar??? kapan??? kapan??? hahaha.. maaf kalo jadinya kayak orang marah2.

    BalasHapus
  18. yaa, dunia selalu punya cerita tentang sahabat.. semoga persahabatan kalian terus berlanjut yaa neng, sampai nanti, sampai asa kalian sudah tidak bisa berharap lagi.. :)

    BalasHapus
  19. @armae:kumpulin pasuka Ar...so bisa rame GRESIK...ato gabung kesini sja...makassar...heheh


    @gama:amien...Insya Allah..thanks ya..dah berkunjung...salam ukhuwah^^

    BalasHapus
  20. yah..yah..yah.. walau saya tak mampu mendefenisikan arti sahabat, namun saya dapat merasakannya.. sebuah jalinan yang indah, kadang ada tawa, diam, tangis, yang kesemunya berujung pada sebuah tujuan, menjadi lebih baik.. Semoga tetap menjadi sahabat yang saling mengingatkan.. :)

    BalasHapus
  21. ciahhh akhirnya si kepala suku nangkring kasi coment juga...makasih ya kak dah bisa kenal sosok imut nan pendiam dari Palu^_^ salam ukhuwah kak Andro

    BalasHapus
  22. Tentang sahabat lagi... Keren!

    BalasHapus