Beranda
It's Me
Awards
Chat Bloofers
Links

Kamis, 05 Januari 2012

Malam hingga Pagi....

Didalamnya terkomposisi sunyi, kelam

Potret siluet senja terganti

Mengulur obrolan pagi turun

Besok...

Sumbu malam meredup, hari mengganti

Tersebutlah fajar yang menaiki tahta

Meluncur merangkak hingar bingar
Debu terpapar

Tersingkap guliran malam jadi pagi

Mulai turun profil manusia

Penuh sesak beranda dunia..
Menuntut yang jadi hak
Memberi yang jadi kewajiban
Sebuah lakon terganti lagi,...



Bergulir,menetap, berganti

Begitu seadanya sandiwara dunia

Berputar bak roda

Menjinjing harap dan cita

Di tiap lekuk bumi untuk mencipta karya

Bulir keringat berjejer indah
Tak terhenti...
Ajakan mengejar,terngiang selalu di palung telinga
Imbau untuk berubah
Suruhan untuk beranjak
Menuju sebuah
KETANGGUHAN

30 komentar:

  1. semoga selalu diberi semangat lalui hari2.

    BalasHapus
  2. Sebuah karya yang indah,,semoga hari ini sampai besok dan seterusnya semua apa yang dicita²kan akan terwujud,,,semangat Kak...

    BalasHapus
  3. Bulir keringat...

    akibat olahraga...

    segar rasanya...

    tubuh ini...

    BalasHapus
  4. sumbu malam meredup..
    aku merasa gugup..
    seolah tulang-tulang dan badanku terasa remuk..
    oh God, PRku belum jadi >,<
    bentar lagi pagi......
    #gak bisa bikin puisi :D

    bagus mbak :D

    BalasHapus
  5. Potret siluet senja sesosok batas antara sisa partikel cahaya matahari di ujung atmosfir,,:)

    BalasHapus
  6. @D'anonim :amien..amien...smangat juga untukmu kawan^^

    @Sof: syukron doanya ya..aamiinn....smoga dijamah Rabb Semesta alam..

    @Sang cerpenis: smoga smoga mbak...^_^

    BalasHapus
  7. @Kang Asop: habis jogging ya,..wuih, lama juga nda olahraga pagi saya,..seger pastinya ya,,^^

    @kak Maris: apa kabar?? mau ikutan nonton teater nda tanggal 7 nanti???

    @Dina: wkwkwkk bgini ni kalo kebanyakan ngasih PR, jadinya bikin puisi sj, idenya nda jauh2 dari PR dan Pr..hihihi


    @Kang Moon: nice coment
    Potret siluet senja sesosok batas antara sisa partikel cahaya matahari di ujung atmosfir
    _Al Kahfi_

    BalasHapus
  8. semangat... lalui apapun rintangan yang menghadang...

    BalasHapus
  9. siang, sore, malam, pagi dan siang lagi
    kita mengejar mimpi demi sebuah cita-cita

    "Mengharap RIdho Ilahi"

    BalasHapus
  10. rangkain keindahan yang menhujam hati hingga kedasar, sungguh mempesonakan pada setiap tatapannya...indah

    BalasHapus
  11. @Rangga: semangat...syukron ya dah berkunjung di mari....salam ukhuwah kang

    @Kang Cit: aku kalo liat PPmu itu, kayak liat tahanan kelas teri yang kekurangan gizi mas...wkwkwkk, piiisss....aamiinn aamiiin..smoga Ridho Allah selalu menyertai kita ya kang^_^


    @Ubi: kunjungan perdana ni mas???terimakasih kunjungannya ya...salam persohiblogan^^

    BalasHapus
  12. kemudian aku menggantikannya
    lakon yang baru

    BalasHapus
  13. @Bang Is:hmmmm bagus juga ntuh ide buat bait selanjtnya, takut kepanjangan ntar...


    @Kak Nur: heheh,..tiap orang punya sisi romantis kak ya^^

    BalasHapus
  14. @bunda lidya: ya,,..pergantian hari tepatnya bun..

    @Mbak Una: hihihi ngertinya apa donk mbak??^^

    @Ely: makasih..makasih..makasih juga untuk kunjungannya ya, salam ukhuwah^^

    BalasHapus
  15. kata-kata puisinya bagus
    salam kenal.

    BalasHapus
  16. sutini pasti senang main kesini..hijau sih...:) salam kenal, ini adl kunjungan balik

    BalasHapus
  17. @7 taman langit: salam kenal salam ukhuwah...makasih dah berkunjung ya..


    @Nur hikmah: wuih sutini mampir ke rumahku juga yah,,,salam sama suaminya mbak eee...pengen aku nongkrong di WC serba hijaunya^^

    BalasHapus
  18. "penuh sesak beranda dunia"
    beranda fesbuk ajja sesak bgd, apalgi dunia ya mba' ya... hehehehee

    salam kenal y mba' yaa.. puisinya cantik :)

    BalasHapus
  19. wkwkwkwk btul2...sesak...salam ukhuwah unni^^

    BalasHapus
  20. Wah, suka bikin puisi yang bagus nih..
    *teringat saat SD, ikut lomba baca puisi..hihi

    BalasHapus
  21. CAkYun...wuihh brarti mas Cak ni, pandai berekspresi ria dengan macam2 puisi donk;...hehhe

    BalasHapus
  22. Uty...paling pinter ngerangkai kata2...
    saya nda berani banyak ngasih komentar disini, karena kalo bertandang kesini...saya ibaratnya murid yang minta seonggok ilmu sama si tuan rumah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan tiap bertandang...aku dihadiahi kalimat yang sungguh terlalu...karena kakaku sungguh lebih pantas jadi guru^^

      Hapus