Beranda
It's Me
Awards
Chat Bloofers
Links

Minggu, 26 Februari 2012

Kopdar lageee...

Yeaahhh,..akhirnya kopdar lagi, sebenarnya nda ada hal yang 'magic' ataupun 'funtastic' yang terjadi di hari itu. Tapi...hari itu, adalah kopdaran setelah spasi yang lumayan jauh dengan kopdar sebelumnya. bloofers Makassar, biasanya nda minim ide (ehmm ehmm). Bakal ada saja, yang dilakukan di waktu lowong, tapi beberapa bulan terakhir ini, nampaknya sebagian besar personilnya sibuk. Jadinya, pada diem dieman....(Akh..kata siapa???)

Ok..ok.., kebetulan ada acara japanvagansa 2012 di ITTC, niatnya pengen foto keluarga pake yukata (kimono santai yang terbuat dari kain katun tipis tanpa pelapis). Biasanya, yukata yang paling sering digunakan untuk stand foto di pameran ala ala Japan, mungkin karena emang yukata yang paling gampang dipakenya, padahal ada berbagai macam jenis kimono selain yukata. dari kurotomesode, irotomesode, furisode, homongi, dll...(nda usah dibahas yah,..ntar di postingan yang lain^__^)

Nagh...akhirnya kita bisa ngumpul bareng di teras mesjid Universitas 45, yang memang bangunannya bersebelahan dengan gedung ITTC. ehh ternyata kak' Pipi juga pake baju almamater bloofers...heheh klop dah, kita pasangan serasi hari ini. Dan untuk pertama kalinya, kami kopdaran bareng kak Nunu, yang datang telat bareng diriku...heheh maaf ya. Di gerbang masuk, kami ketemu sama si kriting, yaaa dimanfaatin dah dia...suru futu2 kami...Dan ternyata di dalam juga, nda sengaja ketemu bareng bloofer yang lain. kak Makkita yang datang bareng suaminya., nunggu lagi..eh si Eka datang juga, jadilah kami ber-9. tapi kopdar kali ini nda asikkk....suasana di dalam sana, di gedung ITTC panas membahana...

meskipun panas., kami sibuk mondar mandir juga pake ilmu mengecilkan badan, dengan formasi bebek pegang pundak dan akhirnya bisa keliling di ruangan yang alakadarnya itu^^. Atun sempat mencoba kingyosuku (permainan menangkap ikan). Dan...akhirnya aku baru sadar, kalo aku takut dengan Mr Samurai...pelan2 mendekat, ternyata Mr Samurai nda ada imutnya sama skali.
baju dinas Om samurai...
Jadinya, impian kami foto keluarga tertunda deh, mau nyari waktu lain saja, biar lebih rame...Hmm kopdaran kali ini bikin keringatan. Tapi setidaknya jadi moment buat baju bloofers, setidaknya bisa makan bakso di halaman mesjid 45, setidaknya bisa pragain iklan silverqueen bagi2 dari kak yuni n atun^^ ambil hikmahnya saja dah. Next time, kita rame lagi ya^___^ 


jadinya kayak anak kembar^^
Hasan cakep versi kalem

gerbang masuk Japanvagansa

huruf kanji +  boneka salju

Si Eka akhirnya gabungg...^^


Slalu ada cara untuk membuat senyum di hari-hari
meskipun suasananya tak sesuai dengan niat hari
GANBATTE KUDASAI^^

35 komentar:

  1. alhamdulillah,,
    sepertinya selalu ada nikmat di tiap kopdar...

    mbak-mbaknya manis semua euuyy ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mbak unni..slalu ada hal seru di tiap kopdar, walaupun hrus keringetan ^^

      Hapus
  2. wah eunak banget kopdar lagi euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya kak Tia,kapan2 berkunjung dimari nyok...

      Hapus
  3. Xixixix... kapan yah bisa kopdar, rumah aja di pelosok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dmana rumhnya bang,kali aja bisa kopdaran disana^^
      salam ukhuwah

      Hapus
  4. sepertinya seru kopdarnya..
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Runa dah berkunjung ke lapakku^^

      Hapus
  5. HUaaa... Kurang seruuu.. Gag Ada Aku.... :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehe...yeee lumayan rame lho,kami ber-9. makanyo bu...cepetan balik makassar.kami tunggu yew^____^

      Hapus
  6. waduuh koq saya ga' di ajak. hikssssssssssss dah lupa yah kak pujii :( :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemarin aku telpon drimu dek, tapi nda aktif...pengen kasi tau info ini....ato ganti nomer skrang??

      Hapus
  7. wkwkwkwkwkwwkkwkw beneran kek twins. . .ga janjian dulu kan??? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. nga janjian kaito kun,...baju almamater bloofnya kan baru aku trima tuh beberapa hari sebelum kopdar, naghh langsung pake dah...eh ternyata kak Pipi juga pake^^

      Hapus
  8. hahaah..ternyata ada syaa jugaaa.. pake "kalem" segalaaa.. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya iyalah...biasanya kan garuk garuk tembok...eitt...hihihi

      Hapus
  9. wah.. wah.. serunyaaa.. keknya banyak bgt nih yg pd kopdaran.. aku jd ngiri.. huhuuu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya mbak...bandung juga, kapan ni punya futu kopdaran juga...^^

      Hapus
  10. Balasan
    1. kenapa senyam senyum....hmmm lama ya nda berkunjung kesini????

      Hapus
    2. Salah satunya. :D
      Teruskan semangat kopdarmu, anak muda! :D

      Hapus
    3. mana ini suaranya pak admin...sibuk banget ya???

      Hapus
  11. besok-besok baju bloof dibuat seperti baju samurai deh wakwkaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk berat di ongkos kirim kang Aul,kasian orang posnya^___^

      Hapus
  12. nga bosan-bosannya saya datang ke kopdar Bloof, walau sakitpun saya usahakan datang heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tawwa..gimana demamnya dek, sudah sembuh??

      Hapus
    2. Ka Uty, gak bisa buat komentar baru :'(
      Tapiii cantiiikk bangeett Bloofer Makasar mau ketemuu ^___^

      Hapus
    3. hmmm iya apa aja boleh....mana ni kopdarannya bogor??^^

      Hapus
  13. yang pake baju bloofers dan kacamata terlihat cantik juga yachh...

    BalasHapus