Beranda
It's Me
Awards
Chat Bloofers
Links

Kamis, 25 Oktober 2012

Malino

Akhir pekan ini adalah hari raya Idul adha, Jadinya sebelum berlebaran tidak ada salahnya reunian bareng temen2 buat minta maaf. Eh????^^. Dan jadilah kami iseng mengunjungi “Bogor”nya Makassar. Wilayah yang mungkin terkenal atau tidak terkenal, tergantung individu, jika kamu seorang backpacker maka mungkin saja kamu tahu lokasi, apalagi untuk yang berdomisili di wilayah Makassar. Dan yang belum tahu…nyok kita ta’arufan dengan lokasinya.

Malino adalah kelurahan yang terletak di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. sekitar 90 km dari kota Makassar yang merupakan salah satu objek wisata alam yang menarik. DAerah ini menawarkan pemandangan alam yang 'membetahkan' dan alam yang ' mendamaikan'. So, kalo berkunjung ke Makasasr, mampirlah ke daerah Malino. Malino kota bunga.

Ki-ka atas: Uty, Salma, Imma
Ki-Ka: Ami, Tini, Rina

Ki-ka: Adi, Edi, Agus
Perjalanan kami di mulai sabtu sore, soalnya masih ada beberapa teman yang terkendala aktivitas di hari sabtu. Sesuai kesepakatan, Adi bakal menjemput kami di dua titik, di daerah UNHAS dan A.Pettarani. Tapi karena macet jadinya teman-teman yang sudah nunggu di A. Pettarani bubar jalan.Al hasil Adi harus jemput ke rumah masing-masing, kecuali aku, salma dan Imma yang kukuh nunggu di UNHAS
Nunggu Rongg

Dimana jemputannya oiiiii????


 Molor...molor....rencananya jam 5 dah GO, Eh....jam 8 baru merayap tinggalkan kota Makassar. Jam sebelas malam, sampai di kota Malino, tapi sejam kemudian baru bisa enjoy di kasur, soalnya rumah kediaman keluarga Imma yang rencana bakal kami tempati tak 'terpetakan' di otak Imma sendiri, alias dia cuma bermodalkan nama sepupunya dan sedikit kisi-kisi jalur ke rumahnya. Berbekal muka tebal, kami minta bantuan ke penduduk setempat, padahal sudah larut malam ding...Wuihhh makasih ya untuk om - om dan tante-tante di Malino.

Paginya, kami langsung susun strategi, nanya sama empunya rumah lokasi wisata terdekat dari rumah kediaman. Efektifkan waktu dan Goooo..... Waktunya gambar yang berbicara^_^
Isi lambung sebelum berkelana^^

Air terjun Takapala
Add caption
Mendadak jadi ibu dan pak tani^^
Wisata Pohon Pinus

Berjemur di sela pohon pinus. Eh????
Ka merah si kuda sabar
Maen Kuda2an^^
Gorengan...gorengan.....
Pasar Tradisional Malino...Hunting ole2

Waktunya pulangggg......next trip kita reunian lagi ya
 Makasih buat Allah yang menciptakan ruang alam yang indah di kawasan Makassar, makasih...buat temen-teman yang udah mau bertemu setelah lama tak tukeran kabar, minal aidin walfaizin ya...mohon maaf lahir batin...happy Adha teman2^_^

9 komentar:

  1. wah sebelumnya saya ucapkan "Alhamdulillah" lho kok?
    iya dunk kan senang jga lihat kebersamaannya kamu ukht, mana tuh kuda cantik bgd ada bunganya di kepalanya hihihihii...
    seruuunya jadi pengen...

    mohon maaf lahir batin juga...happy Adha

    BalasHapus
  2. minal aidin walfaizin jg ya mb' :D
    seru bgt dah itu acaranya ^^

    BalasHapus
  3. lipi jalan2 mulu? gak capek ea.... ?! :)

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum. Salam kenal kak. Saya penduduk asli Malino loh, tp sekarang lg stay di Sungguminasa krn lagi kuliah.
    Malino mmg kota yg sejuk, krn berada 1050 dpl. Sering2 kesana yah kak. Silahkan juga kunjungi blog saya, klik link ini http://anthygreenerz.blogspot.com/2012/10/bingkisan-imut-dari-kampung.html isinya ttg sebuah kegiatan yang bertajuk "Sadap Malino Indah Open Race Gubernur Cup 2012" yang berlokasi di Malino. Regards, Anthy :)

    BalasHapus
  5. asyik bisa metik strawberry sendiri

    BalasHapus
  6. lama jg gk ke Malino., terakhir thn 2010..,salam kenal, folbek ya., thx *smile

    BalasHapus
  7. aktiftas menyatu dengan alam nih ya :D

    BalasHapus
  8. idul adha untuk tahun ini juga sebentar lagi nih

    BalasHapus