Sabtu, 13 Mei 2017

Aliran rasa #4


Tantangan bunsay kali ini cocok banget buat kondisi saya dan anak. Anak saya masuk usia 2 tahun 3 bulan. Masa aktif-aktifnya. Selama mengikuti tantangan ini dan mengobservasi kegiatan belajar Izz lewat aktivitas hariannya saya bisa memahami sedikit demi sedikit walaupun masih dalam tahap meraba-raba. Karena kerap beberapa kali dia memperlihatkan tanda kecenderungan gaya belajarnya, esoknya pindah ke gaya belajar yang lain. Tantangan ini pun membuat saya lebih semangat karna suntikan dari teman-teman lainnya yang notabene punya anak lebih tua atau bahkan lebih dari segi jumlah ketimbang saya yang baru 1 heheheh. Pengalaman adalah guru yang baik kan.

Sedikit demi sedikit saya belajar dari teman-teman. Apalagi yang menurut survei harian saya ada kesamaan dengan anak saya. Untuk sementara saya mengkategorikan anak saya sebagai tipe belajar yanh visualkinestetik. Dia lebih paham sesuatu ketika diajak bergerak dan atau langsung ke TKP melihat sendiri yang dimaksudkan..yang diajarkan

#Aliranrasa4
#kuliahbunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar