Beranda
It's Me
Awards
Chat Bloofers
Links

Selasa, 25 Oktober 2011

hiking ala anak SD^_^

Beberapa hari yang lalu, aku sempat ngintip ke tanah enrekang...kebetulan ada acara keluarga. Setelah acara  N urusan bla bla selesai, saatnya balik ke makassar....

Waktu itu hari jumat, lumayan capek hari ini...setelah urus ini itu, balik rumah sebelum dzuhur...luangkan waktu intip orang2 lalu lalang ke mesjid. SMS berdering stelahnya
"uty...masih ada d rumah??kapan balik makassar?? (sms dari Waper_PGSD06 alias silvia dwi yulianti^^)
"rencana sore ini, jam 3. knp??"
"wahh ke lembah teletubbies yok" (agak maksa)
kulirik jam dinding waktu itu tepat jam 1,
"hmm ok paeng"
"oke, ba'da ashar, saya jemput"
 "siip"
setelah kirim sms, langsung DUNG!! tidur dulu akhhhh^^
***

nagh...sesuai janjinya, jam 3.25 menit si via sudah ada di depan rumah sambil nyengir kuda...
"Waaahh kamu tambah kurus"
"wkwkwkwkwk, alhamdulillah ya,..ayo cabut "
Silvia, baru tamat PGSDnya beberapa bulan lalu, dan mengabdi di SD 39, tempat kami sekolah dulu. Hari ini, kebetulan jadwal MID anak muridnya selesai,jadi mereka rencana hiking ke cekong a.k teletubbies...nagh aku pikir, pekan depan kan anak bloofer (blog of friendship) mau adakan hiking ke ramma, yaaaa itung2 pendakian ke lembah kali ini jadi pemanasannya...^^

Perjalanan dimulaiiiii
jalanan mulai melingkar..

hohoho masih melingkar
Lanjutkan lingkarannya!!

1/2 perjalanan...numpang narsis dulu euy^^

 Break dulu.....atur nafassss

ayo bekalnya pada dibuka,..kakak minta buavitanya ya...^^nda modal

lembah pertama...nice view^_^

lembah kedua....lanjut!!!

naik..naik...ke puncak gunung, tinggi tinggi sekali

 menjelang senja...yeahh sampe juga!!

 ekspresi hiking ala anak SD^^

 Anak SD ternasis di laskar pendaki...ckckck, but favoritku ni anak^^

 ibu guru nih...skaligus teman SDku^^

Perbedaan waktu aku masih SD dengan mereka yang skrang baru SD...huhuhu

  1. Anak SD jamanku dulu pemberani, gurunya malah yang banyak ngatur
  2. Anak SD jaman skarang pada penakut, justru gurunya yang ngasih kebebasa..(knapa nda dipergunakan ya??wkwkwkw
  3. Dulu pas hiking, OST pendakian kami naik..naik...ke puncak gunung, anak SD skrang OST pendakiannya lagu2 cerrybelle...ato apakah itu, aku nda ngerti...girlband dah pokoke
  4. Anak2 jaman skrang kurang sopan santun, dulu waktu kami hiking pasti bekal kami bagi sama ibu guru...lha,yang jaman skrang....ckckckck
  5. Anak2 jaman sekarang lebih kritis..liat yang aneg dikit langsung nanya..salutt!!!
  6. Anak2 jaman skarang lebih perasa,..mksudnya rasanya mungkin di cangkok, steak batang atoo apa...soalnya mreka kenal istilah pacaran lebih awal dari anak SD jaman dulu...wkwkwkwk
  7. Anak2 SD jaman skrang manjaaa...kita donk yang jaman SD dulu,...smuanya mandiri (mandi sendiri)
Anyway....meski memang nampak jelas perbedaannya, tapi kodrat sbagai anak2 SD yang lucu, menjengkelkan nan sudah diatur masih ada...itu mungkin sebuah konstantan bagi sebuah siklus pertumbuhan, nilai mati untuk fase hidup,...yaaa bisa dibilang harga pas untuk tumbuh kembang manusia...

Jumat pekan ini,...pendakian smoga lancar ya,..

32 komentar:

  1. uhhh jadi pengen mendaki lagi nii...

    BalasHapus
  2. naik2 kepuncak gunungnya natural banget mbak,, oh ya follow back sukses ya,, salam sahabat

    BalasHapus
  3. asik ni kayaknya....
    naik ke puncak....
    rame-rame barang anak-anak....
    :)

    BalasHapus
  4. @daeng air mata: ayo daki bawakaraeng..heheh gayeee

    @al kahfi: salam sahabat...salam folow2an hihih

    @zone: asik, super skali bang..lucu lucu mreka^_^

    BalasHapus
  5. Melakukan wiasata alam paling mengasyikkan bersama dengan buah hati. banyak pembelajaran yang dapat kita berikan pada saat itu kepada buah hati kita. Semoga hal ini dapat menimbulkan rasa empati dan solideritas dan kebersamaan dalam jiwa buah hati.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  6. buah hati???hmmmm kapan ya saya punya???hihih
    makasih mbak^^

    BalasHapus
  7. Wuih ?
    ini udah persiapan buat hiking tanggal 28 yo?
    wahhahaha asik2..
    keren :D
    kompak amat tuh anak2..
    :)

    BalasHapus
  8. kompak karena ada ibu gurunya...wkwkwk

    BalasHapus
  9. Pemandangannya indaaaahhh sekali ya...

    Anak, anak2 belum pernah kuajak naik gunung, seru kayaknya ya ;)

    Yups ada banyak beda anak SD sekang dg yang dulu ;)

    *maaf baru berkunjung, lagi lelet sinyalnya ;(

    BalasHapus
  10. kk uty, sdh pemanasan duluan.. pantasan semangat sekali hiking nya.. :D

    BalasHapus
  11. @mbak yun:...hihih ajak suaminya juga mbak..lucu lucu^^

    @emi:sudah lari keliling unhas juga, eeehh kenapa kalian minggu kemarin nda joging ckckck, nanti kaki kram d pendakian..hayuuuuh^_^

    BalasHapus
  12. Suka deh foto yang menjelang senja~ awannya bagus :)

    BalasHapus
  13. asyik, juga ni liburannya.
    anakbenuakaltim.blogspot.com

    BalasHapus
  14. @mbak una: saya juga suka itu,..beberapa futu di jepret sama anak2 itu...

    @bang faisal:ayik..capek..gado2 rasanya^^

    BalasHapus
  15. wah, uty sdh punya pengalaman nih, ntar deket2 uty deh klo pas hiking #klo capek,sy digendong yah, hahaha...

    *gak sabar hiking bareng kalian >,<

    BalasHapus
  16. wkwkwk bisa ambruk saya kak,..nti kita bw kursi roda saja..dorongnya rame2..heheh

    BalasHapus
  17. eits ada masbro??mana si jaka tarub??^^

    BalasHapus
  18. mantabs meng tong....membangkitkan kenangan dan selera untuk jelajah alam lagi :)
    beruntunglah punya anak didik yang masih mau jelajah alam, karena masa sekarang, kebanyakan dari mereka lebih suka jelajah Mall :)

    BalasHapus
  19. bagus tuh bukitnya.. cuman sayang ya kelihatannya sudah mulai gersang

    BalasHapus
  20. @haryanto:btul sangad...tapi masih ada kok yg menghargai alam ketimbang yang memuja dunia mall bang, mahasiswa juga..^^

    @mbk nur:pengen juga y mbak???hihih

    @bang Lozz:iya...mulai gersang, tpi kaki gunung masih dimanfaatkn buat prkebunan kok^^

    BalasHapus
  21. hiking rame2.. ama banyak anak2... mauuuuuu

    BalasHapus
  22. salam kenal tukang colong...wuih..

    BalasHapus
  23. sepertinya komentar saya gak muncul ya. ya udah tulis lgi deh. jadi inget murid2 di sekolah. pengen ngajak hiking lagi

    BalasHapus
  24. waaah kang rusdy ni guru y,...BOLEH tuh kang, itung2 refresing,..hirup udara seger^^

    BalasHapus
  25. sayang sekali, gunung nona gak ke jeprek

    BalasHapus
    Balasan
    1. gunung nona ada d postingan lain bang^^

      Hapus