Beranda
It's Me
Awards
Chat Bloofers
Links

Selasa, 03 April 2012

Siaran rindu..

 Sementara pujangga baru merangkai kata
Keranjang rayuanku tlah penuh dengan lika liku indah itu
Diriku tlah dihiasi rona merah 

Dari tadi..., 
Di tepi daun pintu, jantungku hendak liar
Berkejaran dengan mentari dan bertitip surat padanya
Padanya yang hampir datang senja
Kepada dia yang memiliki panorama jingga
Tertitip surat rindu akan telaga malam
Bersama nyanyian jangkrik
Sepi namun bersahaja
Biar rindu riuh meniduri mimpi
Karena kuselip dalam bantal akan angan berjumpa dalam mimpi
Rindu..kabari aku denyut pastimu esok hari
Ketika debu jalanan mulai menguap
Dan aku terbangun masih merinduimu yang terindu....


42 komentar:

  1. Balasan
    1. wuaaaaahhh balik balik, ntar alergi puisinya mba una tak obatin...wkwkwk

      Hapus
  2. wah baguuuus kak uty ^^

    merindui yang terindu..

    ehem.. siapa ya?? hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih nurul..heheh,..ehm siapa ya??nurul mungkin ya..

      Hapus
  3. ikutan una kaburnya hehehe. rindu sama siapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. absen doang trus kabur....aiiihh mba lidya nih contoh guru yg nda baik,..wkwkwk

      Hapus
  4. "Rindu"
    Puisinya keren...
    Ajarin dong mbak merangkai kata- kata !!^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari mari...berbayar ya,..

      rindu...
      bersama ruang yang berbisik..
      kemana media menyiarkan keberadaanmu...

      Hapus
  5. Rinduuuuu....?? haahh....!!
    ini adikku lagi rindu sama siapa nih..?
    berani2nya bikin adikku merasa rindu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw kok gitu ekspresinya kak,..kaget banget

      Hapus
  6. wah, siapakah gerangan yang dirindu? sampai bikin rangkaian katanya mengalir dengan indah begini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah pada penasaran...puisi lama ni, tapi baru di posting...mo nulis tapi inspirasi mampet^^

      Hapus
  7. "Karena kuselip dalam bantal akan angan berjumpa dalam mimpi"
    muanteepp, mbakk..
    kpn y sy bs buat puisi yg bner2 puisi ? hihihi

    BalasHapus
  8. Pengen belajar bikin puisi saya mbak hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuihhh sayangnya kagak ada mata pelajaran puisi,..kalo ada ntar ta' sharing info^^

      Hapus
  9. keren puisix uty, ajarin donk bikin puisi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wualaaah kaka nunu mulai juga niee..
      btw tadi maen ke lapaknya kak nunu, tpi nda bisa kebuka postingannya...pdahl mo baca yg reportase bareng om . Fuadi..

      Hapus
  10. saya suka sekali kak uty, kita tau knapa? ada senja dan warna jingga nya... hahaha :D
    *kabuuuur*

    BalasHapus
    Balasan
    1. cieee si penyuka senja dan jingga,aku juga suka senja lho Wa.., tntu nama yang nda mau disebutkan juga kan??
      kaburrrrrrrrrrrrr..........

      Hapus
  11. ga terlalu bisa nih bikin puisi, kecuali dalam keadaan galaaaauuuu banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohhh gitu ya mbak...aku kan nda suruh bikin puisi, heheheh

      Hapus
  12. Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
    #Mau komen apa yah#
    :D
    Oya ... memangnya sedang merindukan apa/siapa? :D

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. makasih ya kunjungannya...salam manggis,salam ukhuwah^^

      Hapus
  14. Balasan
    1. lha kok ini manggis juga???salam manggis juga deh kalo gitu
      makasih dah berkunjung...^^

      Hapus
  15. Riiiindu...Mengapa rindu hatiku, tiada tertaaahan, kau tinggalkan aku seorangg :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. ckckckc kok mendadak dangdut kak????Ya Allah....smoga lulus kontes dangdut dah taon depan...

      Hapus
  16. wah.. keren puisinya mbak Uthy.. merindukaku yak..?? wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang andro..wkwkwk, aku sama skali tak merinduimuuu.......

      Hapus
  17. rindu, senja, hujan, yaaaa semua itu selalu membuat rasa terasa lebih menyentuh yaa pi.. bagus siaran rindunya.. semoga kelak senja menuntaskan rindu yang semakin mengerat di dada :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeeaaaa 'smoga kelak senja menuntaskan rindu yang semakin mengerat di dada' cieee bahasamu dee...menyilaukan hati ding^^

      Hapus
  18. Puisinya bagus! Kerinduan pada mentari, yang datang ketika pagi kembali. :)

    BalasHapus
  19. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kunjunggan, tunggu kunjungan balikku ya...
      salam ukhuwah^^

      Hapus
  20. wahwahwah... permainan katanya sempat bikin aku agak pusing yah... hihihihi .... mari tersenyum dan menertawakan ketidakpahamanku akan puisi... hihihi...

    Semoga apa yang dirindukan, bisa memberi perenungan yang tidak berujung pada kesiaan semata... Rindu yang indah, patutnya diimbuhi dengan doa dan harapan.... Doa agar ia memberikan berkah dan berbalut kesungguhan.... Harapan agar ia memberi masa depan yang cerah bagi sang perindu... ^__^

    Aku selalu berkata, rindu menjadikanku kesepian... tapi kadang kala aku juga percaya sekali, rindu menjadikan aku sesosok yang semakin dekat dengan kedamaianku... Rindu itu memiliki misteri ketika kita tidak menaruh praduga apapun padanya... dan aku, merindukan masa ketika aku tidak tahu apalagi yang aku rindukan, selain kedamaian bagi hatiku sendiri.. tanpa mengkhianati apa yang aku rasakan, dan tidak pula membohongi apa yang aku doakan dan upayakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nagh tuh,komentarnya si pieces juga sudah sangat bagus^^
      keep blogging!!

      Hapus
  21. hei.. blogwalking..
    mampir ya mbak..ke blogku..

    merindulah.. :-)

    BalasHapus
  22. wew....keren puisinya...pengen bisa buat puisi seperti ini juga, bagi tipsnya dung

    BalasHapus