Sabtu, 09 Desember 2017

Safar kecil kiteee

Hari ini tidak ada acara bebas memilih cerita apa seperti kemarin. Hari ini berkisahnya diganti dengan real picture heheh. Berhubung karna hari ini saya memutuskan ikut ke Bunati (salah satu daerah di Kalsel). Suami dapat tugas survey kapal kurang lebih sebulan di sana. Dan dengan kondisi hamil seperti ini akhirnya saya putuskan untuk ikut bersama Izz.

Perjalanan kali ini juga merupakan perjalanan terpanjang saya selama setahun di Kalsel. Kalau biasanya hanya maen ke banjarbaru-banjarmasin. Akhirnya saya bisa melewati beberapa kabupaten seperti tanah bumbu dan tanah laut.

Alhamduliah..Izz pun nampak menikmati perjalanan ini. Bisa liat hamparan kebun buah naga di sepanjang jalan..mobil buldozer yang berlalu..hamparan kebun jagung..dan beberapa pemandangan yang sebelumnya belum didapatinya.

Abinya yang duduk di depan bersama Izz yang harus menjelaskan satu persatu. Dan saya bisa selonjoran santai di jok belakang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar