Sabtu, 26 Agustus 2017

Ayo mudik

Perjalanan mudik kali ini lebih berwahana. Wahana lompat sana sini. 7 bulan yang lalu Izznya masih bisa di handle 2 orang. Sekarang jumpalitan kesana kemari. Sampai pihak bandara nemuin si Izz udah keluar pintu boarding. Saya ngejarnya ngos-ngosan. Bawa ransel dan tentengan yang lumayan plus hamil muda. Uwalaaah sedep bin ajib. Ditambah lagi penerbangan kali ini delay sejam. Jadinya si bocah susah nangkepnya wkwkwk. Tambah nano-nano dah rasanya.

Penerbangan ini sebenarnya sudah ditunggu-tunggu Izz. Karena dia sudha mulai mengerti definisi bepergian. Hampir tiap hari dia bertanya. Besok kita naik pesawat kan mii??.. Dan tiba hari yang ditunggu. Dianya antusias sekali. Sepanjang perjalanan berceloteh.

Bonus bagi kami berdua adalah karna dia sudah lulus TT. Jadi tiap mau pee atau puk pasti ngomong meskipun perjalanan kali ini dia pake popok. Kami dilarang ngomong. Take a pee disitu ajah nak kan pake pampers. Kalau sampai ngomong itu..kalah deh. Bisa back to zero lagi program TTnya hehehe.

Perjalanan kali ini dia juga sudah pede. Jalan kesana kemari. Periksa sana sini tanpa peduli abi umminya dimana. Menyapa anak seumurannya. Ikut berbagi snack sama anak yang lain

#day6
#level7
#tantangan10hari
#kuliahbunsayIIP
#bintangkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar