Sabtu, 08 April 2017

Izz sang nakhoda๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

Bismillahirrahmanirrahim...

Hari ini si Izz main buku stiker tentang seaside. Ludes hewan laut dan pernak perniknya ditwmpel di buku. Si Izz nagih lagi. Wallahh. Biasanya ketika.dia tertidur saya mencabut kembali stiker yang ditempelnya di buku ke lahan sebelum para stiker di tempel karena memang stikernya reuseable. Dan itu tanpa sepwngetahuan Izz. Tapi kali ini saya gigit jari bin mati kutu. Karna si bocah masih mau tempel tpi stikernya sudah habis ihihih. "Mana lagi ummi..huaaaaahhh huaaaah". Dan tangispun pecah.

Si abi akhirnya turun tangan. Saya mundur teratur. "Siapa yang mau jadi nakhoda kapal??"kata abinya lantang. Si anak berhenti sejenak meneliti abinya. "Ayok kita jadi nakhoda kapal". Menit berikutnya Izz menghapus air matanya sendiri dan mengambil posisi di pangkuan abinya. Abi meminta kertas dan gunting. Lalu mulai membuat sebuah kapal. Kapalnya komplit dengan nakhoda dan tiang layarnya. Kali ini Izz kebagian merancang tiang layar. Sepertinya motoric play "menggulungnya" semakin terasah. Terakhir kali saya mengajaknya menggulung adalah ketika membuat kue di family project beberapa hari yang lalu.

Kali ini dia dipercayakan abinya untuk menggulung kertas dan dijadikan tiang kapal. Hasilnya tidak mwngecewakan wkwkw. Setelah jadi si abi lalu membuka halaman buku stikernya yang ada hamparan lautan. Jadi ceritanya cuaca hari ini di laut sangat indah dan cerah, sebuah kapal dengan tiang yang tinggi dan dinakhodai Izz sedang melaju๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Dan si Izz menyambut prolog abinya dengan meluncurkan kapalnya dengan semangat. "Wuuzzz whuzzz" katanya. dan saya kebagian nyumbang PROK..PROOK saya. Project ini saya namakan "Izz sang nakhoda". Dengan terlaksananya project ini,sekaligus ngasih saya jawaban buat mereview kemampuan motorik anak Izz. Trimakasih abi untuk kreasinya.

#tantanganhari15
#level3
#myfamilymyteam
#kuliahbunsayII


Tidak ada komentar:

Posting Komentar