Beranda
It's Me
Awards
Chat Bloofers
Links

Sabtu, 01 April 2017

Belanja buku di bookfair Kalsel

Bismillahirrahmanirrahim...

Alhamdulillah akhirnya bisa berkunjung ke bookfair kalsel. Walaupun nga sempat meet bareng tante najwa setidaknya merasakan euforia masyarakat untuk buku. Hari ini scendule bareng Izz dan abinya adalah ke tukang kayu beli kayu b uat rak dapur, belanja bulanan,dan ke book fair. Lumayan melelahkan, untungnya cuaca mendukung.

Ngomong tentang buku. Izz yang sudah dekat dengan istilah itu sudah senang duluan pas paginya kami menyampaikan maksud tujuan ke lapangan murjani.
" Ingg padi (Izz khafady) juga ikut ummi...cama-cama 3 orang. Abi...umminya..ingg padi juga"
Project kami kali ini adalah mengajak si Izz ke book fair sekalian menguji kemahirannya berbelanja hihihi. Kami ingin dia sedikit memahami bahwa tidak semua bisa diambil sesum hatinya seperti di rumah sendiri, kami ingin Izz sedikit memahami mana kepunyaannya mana kwpunyaan orang lain dan jika hendak menjadikan hak milik harus di barter dengan uang alias kita jadi pembeli. Sebelum ke book fair kami menyesaikan beberapa item kerjaan dulu yang mungkin di anggap membosankan untuk Izz. Beberapa kali dia mengeluh mau pulang. Dan sampai di bookfair pun dia masih ogahan.

Hari ini kebetulan adalah hari weekend jadi lumayanlah pengunjung di book fair otomatis lumayan panaslah suasana d dalam tenda. Mungkin ini yang bikin dia nga greget juga. Dan lumayan sulit menemukan board book didisini. Ada stan buku sygma...saya kepengen liat puzzle balok buku NabiRasul...ternyata nga ada. Ujung-ujungnya Izz akhirnya dapat board book odong-odong. Lumayan dapat disc 20%.😌😌😌

Lumayan rempong dan lama juga dia milih bukunya. Saya dan suami membiarkan dia menikmati sesi milah bukunya. Untung yang jaga stan baik deh..cuma senyam senyum sajoo liat Izz😝😝. Dan tahap selanjutnya antri di kasir..bayar..nunggu uang kembalian dan barang. Nga nyangka dia lolos tantangan kali ini. Setelah selesai si Izz berseru
"Akhh sudah belanja kitaaa"
Saya dan suami senyam senyum saja
"Belanja apa Izznya?"
"Belanja buku ummi"
Dan berjalanlah ia keluar area tenda dengan gaya bebek keberatan bawa belanjaanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.

#tantanganhari9
#level3
#myfamilymyteam
#kuliahbunsayIIP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar